AD MAIORA NATUS SUM: 34 Hari Berkreasi Bersama Masyarakat

 


Judul Buku             : AD MAIORA NATUS SUM: 34 Hari Berkreasi Bersama Masyarakat

Penulis                    : Wike Ka, Zaidul Habib Baitul Rahman, Indri Utami, Dahniar, Nadia Salsabila Suardi Putri, M. Harist Abdullah, M. Yudha Putra Pratama,  Pahlevy Tegar Junaedy, Syahrul Wahyudi, Muhammad Rifki, Muhammad Rasyid Muttaqin

Editor                      : Intan Sari, M. Pd

Penata Letak           : Wike Ka

Desain Sampul       : Nadia Salsabila Suardi Putri

               

 

Diterbitkan oleh:

Penerbit Fahmi Karya

Anggota IKAPI No. 047/SBA/2024

Jl. Gunung Bungsu, Sumur Cindai, RT 01/RW02, Kel. Tiakar, Kec. Payakumbuh Timur,

Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26231

Email: penerbitfahmikarya@gmail.com

Website: www.fahmikaya.com

Hp/WA: 0813-3332-3700/081268320027/081377856115

 

 

ISBN

Cetakan Pertama, September 2024

viii + 138 hlm: 15,5 x 23 cm

Front Palatino, 1,15 Spasi, Size 11

 

 

SINOPSIS

 

Buku ini merupakan hasil sosialisasi dan edukasi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya generasi muda, tentang berbagai aspek penting seperti hak asasi manusia, perbankan syariah, ekonomi islam, komunikasi efektif, akuntansi syariah, manajemen bisnis, dan etika, dll.

 

Melalui buku ini, penulis berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkarakter dan kompeten. Dan buku ini adalah cerminan dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. Selama 34 hari, para penulis telah bekerja sama dengan masyarakat Tandikek untuk meningkatkan kualitas hidup mereka melalui berbagai program edukasi. Selama kurun waktu tersebut, penulis telah banyak belajar tentang dinamika kehidupan masyarakat, potensi yang dimiliki, serta berbagai tantangan yang dihadapi. Melalui buku ini, penulis berharap dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam upaya membangun masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama