TEKNOLOGI JARINGAN: Menyelami Dunia Jaringan Digital dan Teknologi Modern

 


 

Judul Buku                       : TEKNOLOGI JARINGAN: Menyelami Dunia Jaringan Digital

dan Teknologi Modern

Penulis                               : Youngky Antonio, S.E ; Candra Yolanda, S.E ; Oka Sulistiyo Nanda, S.Tr.IP ; Dr. Jhon Veri, S.Kom, MM, M.Kom

Editor                                 : Dr. Jhon Veri, S.Kom., M.M., M.Kom

Tata Letak                        : Candra Yolanda, S.E

Desain Sampul               : Oka Sulistiyo Nanda, S.Tr.IP

                       

                       

Diterbitkan oleh:

Penerbit Fahmi Karya

Anggota IKAPI No. 047/SBA/2024           

Jl. Gunung Bungsu RT 01/RW 02, Sumur Cindai

Kelurahan Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26231

HP/WA      : 081377856115 / 081268320027/

Email           : penerbitfahmikarya@gmail.com

Website     : www.fahmikarya.com 

 

 

ISBN 978-623-8646-31-9

Cetakan Pertama, Agustus 2024

viii + 74 hlm: 15,5 x 23 cm

Front CAMRIA, 1,15 Spasi, Size 12

 

SINOPSIS

Buku ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang manusia dan bagaimana kita berinteraksi dengannya. Kita akan membahas tentang bagaimana teknologi dapat mem-bantu kita untuk terhubung dengan orang lain, membangun komunitas, dan menciptakan peluang baru.

     Namun, buku ini juga akan membahas tentang sisi gelap dari teknologi, seperti cyberbullying, cybercrime, dan penyalahgu-naan informasi. Kita akan belajar bagaimana melindungi diri kita dari bahaya online dan menggunakan teknologi secara bertanggung jawab. Buku ini tepat bagi siapa saja yang ingin memahami dunia digital dan teknologi modern. Baik bagi pembaca seorang pemula yang baru mengenal internet, atau seorang ahli yang ingin memperdalam pengetahuannya, buku ini akan memberikan pembaca wawasan baru dan membantu pembaca untuk memahami dunia di sekitar kita dengan lebih baik.

     Di era modern ini, konektivitas telah menjadi urat nadi kehidupan. Ibarat tubuh manusia, tanpa konektivitas, denyut nadi kemajuan akan melemah dan terhambat. Kemampuan untuk terhubung dengan orang lain, informasi, dan peluang merupakan kunci untuk membuka berbagai potensi dan mengantarkan kita menuju masa depan yang lebih cerah. Konektivitas telah membuka akses terhadap informasi dan pengetahuan dari seluruh dunia. Kita dapat belajar apa pun yang kita inginkan, kapan pun dan di mana pun, dengan mudah dan cepat. Hal ini membuka peluang untuk menjalin relasi, membangun komunitas, dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama