EKONOMI MANAJERIAL: Optimasi Ekonomi, Kalkulus Diferensial dan Metode Penyajian Hubungan Ekonomi

 


Judul Buku                       : EKONOMI MANAJERIAL: Optimasi Ekonomi, Kalkulus Diferensial dan Metode Penyajian Hubungan Ekonomi

Penulis                               : Gusrizal, S.Pd.Gr ; Maeda Sari, S.Pd.Gr ; Alfa Yountaufik, S.Pd.I

Nurul Izzati, S.Sos. ; Dr. Ir. Zefriyenni, MM

Editor                                 : Dr. Ir. Zefriyenni, MM

Tata Letak                        : Alfa Yountaufik, S.Pd.I

Desain Sampul               : Nurul Izzati, S.Sos   

                       

 

Diterbitkan oleh:

Penerbit Fahmi Karya

Anggota IKAPI No. 047/SBA/2024       

Jl. Gunung Bungsu RT 01/RW 02, Sumur Cindai

Kelurahan Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26231

HP/WA      : 081377856115 / 081268320027/

Email           : penerbitfahmikarya@gmail.com

Website     : www.fahmikarya.com 

 

 

ISBN 978-623-8646-28-9

Cetakan Pertama, Agustus 2024

viii + 114 hlm: 15,5 x 23 cm

Front CAMRIA, 1,15 Spasi, Size 12

 

SINOPSIS

     Buku ini menyajikan konsep-konsep ekonomi manajerial secara komprehensif dan aplikatif. Fokus utama buku ini dalam optimasi ekonomi, di mana kalkulus diferensial menjadi alat analisis yang sangat penting. Selain itu, berbagai metode penyajian hubungan ekonomi juga dibahas secara mendalam untuk memberikan pemahaman yang lebih luas kepada pembaca. Dan dengan menggabungkan teori ekonomi dengan aplikasi kalkulus diferensial, buku ini akan membawa pembaca pada pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan biaya. Berbagai metode penyajian hubungan ekonomi yang disajikan juga akan membantu pembaca memvisualisasikan konsep-konsep ekonomi yang kompleks.

     Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks, kemampuan untuk mengambil keputusan yang optimal menjadi sangat krusial. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi para mahasiswa, praktisi bisnis, maupun siapa saja yang tertarik untuk mendalami ilmu ekonomi manajerial. Materi yang disajikan disusun secara sistematis dan dilengkapi dengan contoh-contoh kasus yang relevan dengan kondisi terkini. Dan optimasi ekonomi merupakan bidang kajian yang menarik karena melibatkan berbagai disiplin ilmu, mulai dari matematika, statistika, hingga ilmu komputer. Buku ini hadir sebagai jembatan penghubung antara berbagai disiplin ilmu tersebut, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih holistik tentang konsep optimasi.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama