KEAMANAN SISTEM INFORMASI

 


 

Judul Buku                       : KEAMANAN SISTEM INFORMASI

Penulis                               : Maeda Sari, S.Pd.Gr ; Alfa Yountaufik, S.Pd.I ; Gusrizal, S.Pd.Gr ; Nurul Izzati, S.sos. ; Dr. Jhon Veri, S.Kom., M.M., M.Kom

Editor                                 : Dr. Jhon Veri, S.Kom., M.M., M.Kom

Tata Letak                        : Maeda Sari, S.Pd.Gr

Desain Sampul               : Maeda Sari, S.Pd.Gr 

                       

 

Diterbitkan oleh:

Penerbit Fahmi Karya

Anggota IKAPI No. 047/SBA/2024           

Jl. Gunung Bungsu RT 01/RW 02, Sumur Cindai

Kelurahan Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26231

HP/WA      : 081377856115 / 081268320027/

Email           : penerbitfahmikarya@gmail.com

Website     : www.fahmikarya.com 

 

 

ISBN 978-623-8646-24-1

Cetakan Pertama, Juli 2024

viii + 77 hlm: 15,5 x 23 cm

Front CAMRIA, 1,15 Spasi, Size 12

 

SINOPSIS

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, keamanan informasi menjadi isu yang semakin krusial di era digital ini. Setiap hari, organisasi dan individu di seluruh dunia menghadapi berbagai ancaman terhadap keamanan data mereka. Buku ini hadir sebagai panduan untuk memahami, mengantisipasi, dan menghadapi tantangan keamanan informasi yang semakin kompleks.

Keamanan sistem informasi adalah fondasi yang kokoh bagi keberlangsungan bisnis di era digital. Buku ini menyajikan berbagai praktik terbaik dalam mengamankan sistem informasi, mulai dari pengenalan konsep dasar hingga penerapan teknologi terkini. Dengan pemahaman yang mendalam, diharapkan pembaca dapat membangun sistem informasi yang aman dan handal.

Dan di dalam era digital yang serba terhubung, keamanan sistem informasi menjadi isu krusial yang tidak dapat diabaikan. Seiring dengan semakin tingginya ketergantungan kita pada teknologi, ancaman terhadap sistem informasi juga semakin kompleks. Buku ini hadir sebagai panduan praktis bagi para profesional, akademisi, maupun individu yang ingin memahami lebih dalam tentang keamanan sistem informasi.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama